Viar Motor Indonesia

Bookmark and Share
Viar Motor Indonesia

Mengenal Viar Motor.

Viar Motor Indonesia atau yang biasa dikenal dengan sebutan viar motor didirikan oleh PT. Triangle Motorindo yang berlokasi di daerah Semarang. Viar Motor didirikan pada tahun 2000 lalu. Dengan semangat untuk menjadi salah satu merk sepeda motor terbaik di Indonesia, viar motor terus melakukan upaya peningkatan kualitas mutu produk sepeda motornya.


Hal ini bisa dilihat dari upaya ketatnya sistem kontrol kualitas dan dukungan teknis dari beberapa vendor part otomotif di luar negeri. Selain itu, viar motor juga mendapatkan dukungan penuh dari pihak leasing tingkat nasional seperti ADIRA Dinamika Multi Finance dan Bhakti Finance yang membuatnya menjadi salah satu kandidat vendor otomotif sepeda motor terbaik Indonesia.

Produk Unggulan Viar Motor.

Viar Motor Indonesia memiliki beberapa produk unggulan produksinya, antara lain sebagai berikut:

  1. VioR 125 cc.
  2. VixR 150 cc.
  3. Star CX.
  4. VX-1 150 cc.
  5. Karya 150 cc.
  6. Karya 200 cc.
  7. Star X 10 cc.



Semua produk tersebut di desain dengan teknologi canggih dan mengikuti tren perkembangan model sepeda motor saat ini. Dengan harga jual yang relatif dapat dijangkau semua lapisan masyarakat membuat produk sepeda motor viar ini bisa dibilang sebagai PRODUK MURAH, TAPI BUKAN MURAHAN.

Prospek perkembangan bisnis viar motor.

Viar Motor Indonesia jika dilihat dari tahun berdirinya bisa dibilang sebagai pendatang baru di dunia otomotif Indonesia. Masih banyak rival lain sesama produsen sepeda motor yang memasarkan produksinya di Indonesia yang ternyata juga lebih tenar dan lebih laku saat ini.

Akan tetapi, dengan komitmen kuat untuk menjadi leading brand di bidang Otomotif di Indonesia, viar motor indonesia akan melaksanakan berbagai inovasi produksi dan pemasaran agar dapat bersaing dengan vendor lainnya di bursa sepeda motor Indonesia. Berdasarkan misi yang diterapkannya, viar motor berusaha untuk menyediakan kendaraan transportasi yang berkualitas dan bergaransi dengan harga yang terjangkau bagi mayoritas penduduk Indonesia.

Kemajuan ini bisa dilihat dari penghargaan yang diterima oleh viar motor dari Indonesia Book of Record (IBOR) untuk TOP sales sepeda motor nonjepang pada tahun 2008, 2009, dan 2011. Target penjualan yang sudah diraih pada penjualan sepeda motor untuk semester 1 tahun  mencapai 51.430 unit atau naik 12,8 persen dibanding semester I 2010 terjual 45.588 unit. Sedangkan untuk target penjualannya di semester 2 tahun 2011 mencapai 72.000.

Menurut data statistik dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), viar mendapatkan peringkat keempat untuk total penjualan sepeda motor selama semester 1 tahun 2011 di Indonesia. Peringkat pertama diduduki oleh Honda (2.100.603 unit), kedua Yamaha (1.655.684), dan ketiga Suzuki (255.786).

Penjualan motor Viar mengalami pertumbuhan sekitar 358,5% untuk jenis motor Skutik Matik, kemudian motor niaga Roda 3 sebesar 78%.

Mengenal Taukah dot COM.


Situs taukah dot com ini memiliki model situs sebuah social bookmarking site. Hal ini ditandai dengan adanya partisipasi dari pengunjung untuk dapat mengirmkan artikel blog/situsnya ke situs taukah dot com.

Di dalam situs ini pengunjung dapat menemukan banyak artikel di berbagai kategori pilihan. Selain itu, situs ini juga menyediakan fasilitas bagi pengunjung untuk melakukan transaksi jual beli dengan sesama pengunjung lainnya. Pengunjung juga dapat mengunduh lagu dan ebook menarik yang setiap saat dapat diperoleh di situs ini.

Untuk memberikan motivasi agar pengunjung terpacu melakukan banyak aktifitas, di situs taukah dot com juga disediakan fitur top user yang menjaring user-user terpilih dengan aktifitas mengirim artikel berita terbanyak dan komentar yang diterimanya.

Banyak sekali keuntungan yang diterima ketika kita bergabung dengan situs ini.
Jangan tunggu lebih lama lagi, segera bergabung dengan situs taukah.com sekarang juga!

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Lomba SEO mengatakan...

testing

Anonim mengatakan...

Di dalam situs ini pengunjung dapat menemukan banyak artikel di berbagai kategori pilihan. Selain itu, situs ini juga menyediakan fasilitas bagi pengunjung untuk melakukan transaksi jual beli dengan sesama pengunjung lainnya. Pengunjung juga dapat mengunduh lagu dan ebook menarik yang setiap saat dapat diperoleh di situs ini.

Posting Komentar